Senin, 10 Mei 2010

Awakening.....

Hallo annisamazing is back!!!

Semoga hari anda menyenangkan ladies…

Dalam menjalani hidup kadang ada pasang surutnya. Bahkan pepatah bilang hidup seperti roda dapat saja diamini setiap orang. Kalo lama-lama merenungi keadaan, yang aku alami sih tidak akan berubah. Selama ini aku sangat bersyukur dapat melewatinya. Dari pengalaman saat aku jatuh dan mampu bangkit lagi seperti ini.

1. Selalu bersyukur …..

2. Biasakan bangun pagi…. Meskipun malam hari mata sulit terpejam karena insomnia. Menurut berita yang aku baca tidur siang tidak dapat mengantikan tidur malam.

3. Segera mandi dan jangan terlalu lama berada didalam kamar.

4. Lebih sering bertemu orang-orang baru, dating deh ke acara keluarga yang sering kita absen. Biasanya kita dapat informasi baru dan biasanaya peluang baru.

5. Membaca dan belajar. Apa aja deh… kalo masih sayang beli buku, bisa baca situs berita. Join forum wanita or apa aja jadi kita dapet tukeran informasi dari mana aja. Belajar kan tidak harus di bangku kuliah or sekolah. Kalo jaman sekarang serba pake internet. Yuk belajar pake internet. Kalo semua temen dah punya account Facebook dan twitter bikin aja kan ndak ada ruginya. Yakinlah bahwa suatu saat berguna.

6. Ikut seminar, ha Ini sebenarnya bagian dari proses belajar. Tapi yang satu ini berefek besar. Aku pernah ikut salah satu seminar yang diadakan manajemen oriflame. Salah satu pembicaranya bilang “kita memiliki peluang 90% untuk menentukan kehidupan kita, yang 10% Tuhan yang menentkan hasilnya” pernyataan ini yang sekarang aku selalu ingat untuk selalu bangkit dan bangkit lagi.

Sekaian tips aku untuk hari ini. Semoga berguna saya tunggu komentarnya.

Xoxo

annisamazing

1 komentar:

  1. halo halo.. wah ketemu di blog niy :D
    tengkyu sharingnya.. ;)
    ketemu orang2 baru emang paling seru, juga ikut dalam forum2.. nambah teman nambah ilmu y

    BalasHapus