Jumat, 20 Agustus 2010

Good is enemy of the Great

Entah kenapa hari ini aku sangat bersemangat padahal migren dah mampir sejak aku bangun sahur. Setrika memang belum beres tapi waktu dah menunjukkan jam 11.00. Istirahat sebentar untuk mengumpulkan tenaga untuk ikutan training dengan senior AM Oriflame bapak Muhammad Irvan jam 13.00 di togetherness room oriflame JOGJA. Aku dateng telat he he on the spot jam 13.30.
Kalo bapak ganteng satu ini yang ngisi training aku sebisa mungkin gag mau ketinggalan coz bulan lalu aku dah gag ikutan training beliau. Sayang aku gag ada fotonya yang bareng beliaunya.

Rangkuman umum saja dari training tadi kurang lebih begini, semoga gag salah tangkep coz kepala setengah mau pica rasanya...

1. Life=Risk... hidup adalah resiko dalem booo nampol bener. Kalo hidup kita gag ada masalah lurus2 aja siap2 saja hampir khatam (he he). Jadi kalo dalam hidup masalah kok datang bertubi-tubi syukuri saja. Sambil pikirkan solusinya.

2. nemu kosakata baru "excusitas" kata Pak Irvan ini penyakit baru neh, bahaya dan belum ada obatnya. yang bikin kita tidak mau berubah untuk sukses. Alesan mulu yang aku gag punya modal lah, yang gag bisa bagi waktu, yang dah berkeluarga, hujan panas, gag ngerti internet (he he tapi facebook punya nah looooo!!!!), kalo gag punya modal cari dung bisnis modal kecil kaya oriflame getooo hehe..., kalo gag ada waktu aturlah waktunya, kalo gag bisa internet ya belajar. intinya kalo mau jadi great harus jadi meng up grade diri kita sendiri.

3. Kalau mau sukses lupakan alasan, kalau mau alasan lupakan sukses. mmm dalem ya yuk kita pikirin bareng-bareng.

4. ini dia yang paling aku suka Good is enemy of the great. Kata si bapak bilang ayuk keluar dari zona nyaman lah kalo mau jadi great.

ini rangkuman yang umum2 saja yang lainnya lebih spesifik bagaimana menjadi leader dalam bisnis jaringan. Oriflame khususnya.

udah ya dah sumuk banget kayanya harus mandi tengah malam lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar