Senin, 04 Oktober 2010

Make up sempurna dengan alis alami


Saat belajar make up, kesulitan yang paling sering ditemui adalah membentuk alis. Ya ayo angkat tangan siapa yang setuju? he he.
Ada yang bilang alis adalah bingkai wajah, bahkan apabila pandai membentuknya dapat mengkoreksi bentuk wajah. Lantas alis yang tepat untuk bentuk wajah kita masing-masing seperti apa? Pernah diajari diukur dari cuping hidung hingga ujung alis untuk membuat titik awal, titik tertinggi hingga terendah, lalu ditemukan 3 titik tersebut dan hubungkan dengan membentuk garis lengkung.

Trus nyambung deh, tapi awas perhatikan lagi. Apakah merubah karakter dan kepribadian?
Belum lagi jika alis kita gondrong seperti sinchan, saat betemu perias biasanya dengan sigap dirapikan alias dikerok atau dicabut (awww sakit!!!!!!!!)
Ampun booo ribet banget!!!!
Setelah Tanya ke teman-teman yang sudah ahli make up, ternyata harus belajar berulang-ulang kali bahkan ratusan untuk dapat membuat alis yang sempurna. Lantas bagaimana dengan yang masih belajar tapi ingin tetap memiliki alis yang cantik dan sesuai dengan bentuk wajah sekaligus alami?
Inilah jawaban dari semua masalah ribet untuk pemula yang baru belajar make up. Tanpa harus mengukur , mencukur bahkan siksaan mencabut alis. Ini dia si tongkat ajaib ibu peri:
Giordani Gold Brow Perfection Gel
11283 Giordani Gold Brow Perfection Gel - Brown

11283 Giordani Gold Brow Perfection Gel - Brown


Cara penggunaannya adalah: untuk menyikat bulu alis kita dengan hasil alami tanpa harus digambar, dicukur atau cabut. Sikat alis dahulu ke arah atas lanjutkan dengan menyapukan perlahan kearah atas. Tapi hati-hati jangan samapai mengenai kulit, karena akan merusak riasan.Kuas aplikatornya sepeti mascara jadi mudah untuk aplikasinya.
Selamat mencoba ya cantik-cantik!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar